Ini Dia Bisnis Sampingan Termudah dan Termurah !

Diposting oleh Faisal Putra on Sabtu, 03 Desember 2011

Bisnis sampingan sepertinya sudah menjadi lagu wajib buat sebagian orang yang sampai hari ini masih merasa penghasilannya jauh dari kata cukup. 

Kenyataanya dari seratus persen pencari peluang usaha lebih dari setengahnya yang melakukan bisnis sampingan ini justru mereka yang sudah berstatus karyawan dengan penghasilan yang sudah pasti tiap bulannya.

Bayangkan jika mereka yang sudah berstatus karyawan masih merasa penghasilannya  selalu kurang dan terus mencari solusi dengan mencari peluang bisnis sampingan , apakah ada alasan buat anda yang saat ini masih berstatus pencari peluang usaha  alias  anda yang belum memiliki pekerjaan tetap  tidak segera memulai bisnis sampingan .

Mengapa orang mencari bisnis sampingan :

1. Penghasilan tidak cukup
2. Kebutuhan yang terus meningkat
3. Memiliki keahlian dan merasa bisa menjadi tambahan penghasilan
4. Memiliki akses untuk melakukan bisnis sampingan
5. Memiliki modal ( uang ) lebih dan ingin lebih dikembangkan
6. Dan masih banyak lagi

Banyak alasan yang bisa anda bilang mengapa bisnis sampingan ini menjadi solusi buat menambah penghasilan anda . sekarang yang jadi pertanyaan bagaimana dengan anda yang tidak memiliki modal atau mungkin anda memiliki modal tapi pas – pasan , apa ada peluang usaha yang bisa anda lirik …?.

Ya pasti ada dong ( narsis dikit ahh ) , Berhubung saya lagi fokus jadi resellernya produk rwp jadi yang saya sampaikan disini pastinya peluang bisnis sampingan yang bisa anda dapatkan dari rwp grup . salah satunya dengan menjadi reseller produk sepatu bogor .hanya dengan modal sebuah katalog sepatu bogor yang bisa anda dapatkan gratis dengan cara download di member area anda sudah bisa memiliki bisnis sampingan.

Apa kelebihannya program reseller sepatu bogor ini ?

1. Anda tidak perlu keahlian khusus untuk menjalani bisnis sampingan ini

2. Untuk menjadi reseller tidak perlu bayar aliasgratis

3. Modal Yang dibutuhkan relatif kecil ( membuat toko online )

4. .Penghasilan tambahan yang bisa anda dapatkan tanpa campur tangan anda
     ( pasif income )

5. Kerjasama ini tidak mengikat anda bisa melakukannya kapan saja

6. Tidak ada keharusan membeli produk

7. Support service after sale dari pengelola sepatu bogor

8. .Anda tidak perlu pusing memikirkan pengiriman produk Karena
     sudah ada tim khusus yang melakukannya

9. Anda tidak perlu pusing menumpuk stok barang karena anda hanya perlu
    menampilkan gambar di toko online saja

10. Anda tidak perlu repot mengurus pengemasan barang

11. Anda bebas mengatur besar – kecilnya komisi penjualan yang
     akan anda dapatkan ( sebaiknya komisi atur 10-20% dari harga jual produk )

Menjadi reseller dari produk rwp grup Sebenarnya bukan satu –satunya pilihan buat anda masih banyak sekali sumber penghasilan lewat internet dan anda bebas memilih sumber penghasilan yang sesuai dengan minat dan kemampuan anda tentunya. .

Anda akan butuh sebuah toko online sebagai tahap lanjut jika anda ingin memperkenalkan produk sepatu Bogor lewat internet,. Seperti yang sudah saya buat .anda bisa lihat disini

Ok, sahabat bagaimana , sudah siap memulai bisnis sampingan sendiri dan menghasilkan income berlimpah tanpa batasan waktu segera bergabung disini.,jika anda memiliki pendapat , masukan atau info menarik lainnya seputari peluang usaha sampingan ini ayo diskusikan disini …….






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM