Bagaimana Membuat Blog Lebih Mudah dan Cepat menghasilkan Duit !

Diposting oleh Faisal Putra on Senin, 03 Oktober 2011

Anda sudah punya blog ? sudah tahu bagaimana cara membuat blog gratisan anda bisa menghasilkan duit ..?

Bagi anda yang sudah sering bolak-balik menggunakan internet pasti sudah tahu apa itu blog dan apa fungsinya blog . Tapi walaupun istilah blog sudah sangat akrab di telinga kita tidak sedikit juga pengguna internet yang tahu blog hanyalah media online yang digunakan sekedar untuk menuangkan ide atau berbagi cerita .

Tahukah anda walaupun blog bisa anda buat dengan cara gratisan seperti blogspot . tapi sebenarnya dari blog gratisan ini anda bisa menghasilkan duit lho ..!

Memang ide dasar dari dibuatnya blog adalah seperti buku jurnal online dari pengguna internet yang bisa diakses oleh pengguna internet lainnya. Disana anda bisa menulis apapun ide, pengetahuan ataupun memberikan komentar dari satu artikel. Tapi kalau anda bisa menghasilkan income dari blog bukankah itu memberikan nilai lebih buat kegiatan ngeblog anda.

Buat anda yang mau punya blog tapi belum tahu cara buatnya ,saya akan coba jelaskan langkah-langkahnya disini, blog yang akan anda buat adalah blog gratisan dari blogspot .lumayanlah biar gratisan tapi ada duitnya …

Ok sekarang kita mulai ..

1. Anda harus punya email khusus Gmail kalau belum buat aja dulu disini :
     kemudian pilih bikin akun baru.

2. Setelah memiliki akun baru di Gmail sekarang Buka
     alamat ini http://www.blogger.com

3. Masukkan username dan password dari akun gmail anda

4. Kalau login-nya berhasil akan terbuka halaman seperti ini



5. Klik tombol buat blog dipojok kanan atas .maka akan tampil halaman buat blog seperti ini :



6. Isi semua form yang di blok merah , setelah itu klik lanjutkan maka akan terbuka halaman untuk memilih tampilan blog anda silahkan pilih tampilan blog yang anda suka , jangan khawatir salah karena nantinya tampilan ini bisa anda ubah-ubah.



7. Setelah anda klik tombol lanjutkan di halaman pemilihan template maka akan terbuka halaman berikutnya , seperti ini



Selamat sekarang anda sudah punya blog baru dan siap menghasilkan duit dari internet , caranya …?

Ok sekarang kita lanjut ya

1. Setelah blog anda jadi sekarang waktunya anda menghasilkan duit caranya buat artikel yang membahas tentang satu sumber penghasilan dari internet . buat artikel bebas dan bermanfaat buat pengunjung blog anda jangan lupa sisipkan link yang menuju ke produk yang menjadi sumber penghasilan anda.

2. Jangan lupa kalau ingin memasukkan sumber penghasilan dalam artikel anda , sebelumnya anda harus bergabung dulu setelah anda punya link khusus yang bisa anda sebarkan di blog anda seperti misalnya produk yang paling gampang dan cepat menghasilkan duit anda bisa lihat disini.

3. Cara membuat artikel , klik tombol mulai bloging setelah itu baru akan terbuka halaman blogging untuk membuat artikel pertama anda Seperti ini :



Selamat sekarang anda sudah bisa buat artikel pertama anda. Jangan lupa untuk membuat artikel utamakan artikel anda bermanfaat buat pengunjung blog anda. Dan kalau ingin memasukkan sumber penghasilan di blog anda jangan kasih url nya langsung tapi buat saja satu kata yang anda jadikan link menuju ke website produk yang anda tawarkan .

Sumber uang di bisnis online sangat banyak anda harus pintar dan jeli melihat produk yang akan anda tawarkan.cari dan pilih produk yang selain bisa memberikan anda pengetahuan cara berbisnis tapi juga bisa memberikan anda penghasilan dengan cepat ,

Cari produk yang bermanfaat buat anda juga bermanfaat buat pengunjung anda seperti rahasia blog menghasilkan duit disini 

Bagaimana sahabat online , sudah siap buat blog pertama anda, atau anda sudah punya sendiri yang sudah menghasilkan uang silahkan berbagi disini tips dan triknya……!







{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM