Mau Bisa Buat Website Sendiri , Lihat Disini !

Diposting oleh Faisal Putra on Jumat, 09 Desember 2011

Anda sudah punya website ? punya produk jasa atau keahlian yang ingin anda tampillkan secara online  ? masih bingung nyari info bagaimana cara membuat website ....
Membuat website buat sebagian  orang sepertinya satu kegiatan yang hanya membuat pusing kepala. tapi buat anda yang fokus di bisnis online . hal ini tidak bisa anda lupakan begitu saja . anda mungkin membayangkan sulitnya membuat website karena  harus menguasai sistem pengkode-an dari  program web editor , padahal   tidak harus sama sekali .



Tidak jarang rencana membuat website ini jadi gagal berantakan hanya karena anda terlalu terpaku memikirkan urusan desain .padahal desain dalam membuat website tidak menjadi satu hal yang wajib . saya setuju kalau desain bisa membantu terwujudnya target bisnis anda  tapi ada hal yang jauh lebih penting dari pada sekedar urusan desain ini .

apa tujuan anda membuat website ?

satu pertanyaan yang seharusnya lebih anda fokuskan dibandingkan tampilan desain website pertama  anda . untuk menghasilkan duit dari internet atau hanya sekedar pamer keahlian anda sendiri yang memutuskan yang pasti ingat baik-baik apa tujuan anda membuat website .

Masih bingung bagaimana cara membuat website sendiri , silahkan lihat dalam video tutorial berikut  ini  :




Tutorial pembuatan website ini masih sangat dasar sekali dan memang ditujukan untuk anda yang masih pemula , anda bisa gunakan video tutorial ini sebagai referensi awal untuk membuat website pertama anda .

Bagaimana pendapat anda, punya cara membuat website yang lebih mudah , ayo berbagi infonya disini ....


{ 3 komentar... read them below or add one }

katils mengatakan...

ea nweh belum tau cara menghasilkan uang gmn dri web

Belajar Bisnis Online Dasar mengatakan...

@katils : wah ...Terimakasih atas kunjungannya, saling berbagi info peluang bisnis , optimis ya ...

BISNIS SAMPINGAN LEWAT INTERNET BAGI PEMULA/GAPTEK mengatakan...

Assalammu'alaikum Wrwb.

Salam hormat pak Guru, terima kasih atas bimbingan dalam kursus kemaren. Semoga ilmu yang disampaikan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Salam sukses.

Darmansyah
www.belajarmembuat-website.com

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM