Inilah 4 Kunci Pasif Income Jutaan di Bisnis Online

Diposting oleh Faisal Putra on Jumat, 23 September 2011


Jika bisnis online sudah menjadi pilihan anda untuk mendapatkan pasif income atau penghasilan sampingan maka ada beberapa hal penting di bisnis online yang harus anda ketahui, bagaimana caranya dan adakah kuncinya yang akan memudahkan anda membuka semua rahasia bisnis online.

Pertanyaan yang sepertinya tidak hanya anda tapi juga mereka yang diluar sana pasti ingin tahu apa rahasianya….

Sebelum anda menguasai kunci income bisnis online ada beberapa aturan dasar yang harus anda kuasai dan fahami terlebih dahulu.tanpa mematuhi semua aturan yang ada sepertinya akan terasa sulit buat anda untuk memulai bisnis online anda dan mendapatkan pasif income.

Aturan dasar untuk menguasai kunci pasif income bisnis online

          1. Anda harus tahu bisnis adalah proses dan tidak bisa dijalankan
              dengan cara instant
          2. Anda harus konsisten menjalankan semua prosesnya
          3. Fokus pada sumber pasif income yang menjadi minat anda
          4. Anda mau belajar dan terus berusaha sampai menemukan
              irama kerja yang pas dengan minat anda
          5. Anda masih masih memiliki biaya yang akan anda butuhkan untuk
              menjalankan bisnis ini

Itulah aturan dasar yang harus anda patuhi dan ketahui. Jika salah satunya tidak bisa anda lakukan .lebih baik anda cari jalan bagaimana cara melakukannya sampai anda merasa siap.

Setelah anda tahu apa saja aturan dasar memulai bisnis online sekarang langkah berikutnya adalah anda harus menguasai apa saja kunci pasif income jutaan rupiah dari bisnis online.

Inilah kunci pasif income bisnis online yang wajib anda ketahui :

1. Miliki produk atau ciptakan produk anda sendiri.

Hal ini menjadi satu syarat wajib jika anda ingin sukses di bisnis online.tanpa produk tidak ada yang namanya bisnis.produk disini tidak hanya dalam bentuk produk fisik , anda bisa saja menjual produk dalam bentuk keahlian anda, jasa, atau bahkan menjual informasi yang anda tahu.
bagaimana jika anda tidak bisa membuat produk sendiri apakah itu berarti anda tidak bisa memulai bisnis online…..

Cara paling cepat adalah bergabung dan menjadi member sebuah program bisnis online yang menerapkan sistem bagi hasil.disini setelah anda menjadi member anda memiliki hak untuk memasarkan produk. Jika terjadi penjualan maka anda mendapatkan komisi bagi hasil.jadi tanpa memiliki produkpun anda tetap bisa menghasilkan duit


2. Buat website milik anda sendiri.
Dan fokuslah pada respon dari pengunjung yang anda inginkan saat mereka berada dalam website anda. Jangan buat pengunjung anda bingung dengan terlalu banyak pilihan fokuskan pada satu point penting diantaranya :

                • Membeli produk anda
                • Mengisi biodata minimal nama dan email
                • Download file
                • Ambil news letter
                • Refer teman

3. Buat sales letter yang memikat pengunjung anda. Caranya…
Ciptakan headline yang membuat pengunjung anda penasaran dan seakan produk anda benar-benar menjadi solusi dari permasalahan mereka.buat daftar manfaat dari produk yang anda jual. Ingat anda tidak menjual produk tapi anda memberikan solusi bagi calin konsumen anda

4. Bangun sistem otomatis penjualan
Mungkin buat anda yang baru akan memulai bisnis online hal ini terdengar sangat rumit.kenyataannya untuk membangun sistem otomatis penjualan ini sangalah mudah.

Jika anda tidak mau meluangkan waktu membangun sistem otomatis ini maka sudah bisa dipastikan dipastikan bisnis anda akan mati muda. Kenapa…..bayangkan pengguna internet mencapai jutaan orang.dan ribuan orang diantaranya adalah calon potensial konsumen anda .mampukah anda melayani ribuan pengunjung dalam sehari.

Tapi jika anda membangun sistem otomatis penjualan anda cukup setting sekali diawal maka bisnis anda bisa berjalan dengan sendirinya.melayani ribuan bahkan jutaan calon konsumen anda.

Mungkin dari beberapa kunci dasar diatas ada beberapa yang sudah anda miliki. Tapi jika hasil yang anda dapat belum maksimal anda bisa melihat kembali kunci mana yang belum anda miliki.

Jika pasif income jutaan rupiah perbulan yang menjadi tujuan utama anda di bisnis online ini maka mulailah anda action sekarang .jangan hanya menungu kesempatan, jangan hanya menjadi ahli teori.tanpa tindakan semua kesempatan yang anda miliki akan menguap begitu saja didepan anda.

Bagaimana rekan bisnis , sudah siap memulai bisnis anda atau mungkin anda sudah memiliki pasif income sendiri dengan cara anda sendiri. Silahkan berbagi dengan rekan pemula lainnya disini …..





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM