Ubah Blog Anda jadi Toko Online !

Diposting oleh Faisal Putra on Senin, 05 Desember 2011

Membuat Blog jadi toko Online ? memangnya  bisa ? kalau gitu  makin gampang dong buat cari duit di internet tapi apa mungkin  ,apalagi kalau blognya masih pake yang blogspot.khan gratisan Kayanya masih ga mungkin ya, kalaupun bisa bagaimana caranya ubah blog jadi toko online ?

Sederetan pertanyaan seperti itu juga pernah terpikir oleh saya bisa jadi anda juga masih bingung saat ini , karena mengingat blogspot adalah platform gratisan yang pasti banyak fitur-fitur yang dibatasi dan tidak bisa kita gunakan. 

Padahal membuat blog menjadi toko online buat modal memulai bisnis online atau cari uang di internet sebenarnya mudah kawan..ga percaya coba lihat  toko online saya disini.

Anda bisa lihat di blog toko online saya menu-menu yang ditampilkan juga sudah cukup maksimal untuk ukuran blog gratisan ,semua informasi yang anda perlukan untuk belanja mulai dari memilih produk , melihat spesifikasi produk sampai keranjang belanja dan panduan pembayaran sudah tersedia.toko online saya buka 24 jam lho.

Kalau anda tidak mau repot membuat toko online seperti milik saya . sebenarnya bisa saja anda membuat toko online sendiri dengan membuat satu halaman statis yang menampilkan produk yang ingin anda pasarkan .

Yang terpenting dalam halaman statis tersebut anda menampilkan dengan lengkap informasi yang dibutuhkan calon konsumen anda mulai dari jenis produk , spesifikasi produk , pilihan produk, informasi cara memesan sampai informasi cara pembayaran.

Apa sudah cukup sampai disitu ?

Biarpun produk yang anda jual kualitasnya terbaik dan harganya tidak kalah bersaing tapi kalau tidak ada pengunjung , ga ada gunanya . sekarang anda juga harus bisa menguasai tehnik mendatangkan pengunjung dan membuat toko online anda ramai .

Nah untuk tehnik mendatangkan pengunjung ini anda bisa belajar dengan Davit Putra CEO RWP belum pernah dengar RWP .silahkan lihat disini  . di RWP anda akan mendapatkan pelatihan bisnis online dasar , belajar cara mendatangkan pengunjung juga belajar cara membuat website yang bisa menghasilkan duit lewat bisnis internet .

Nah kalau anda sudah tahu membuat blog menjadi toko online ternyata bisa sangat mudah seperti ini ,sekarang apa yang menghalangi anda membuat blog toko online anda sebanyak mungkin .

Oh iya , hampir saya lupa .kalau anda tidak mau repot membuat blog toko online sendiri , saya juga menyediakan jasa pembuatan blog toko online untuk produk anda sendiri atau kalau anda belum punya produk sendiri saya bisa buatkan blog toko online milik anda lengkap dengan produknya , bagaimana tertarik ,silahkan anda lihat caranya disini

Punya pertanyaan atau pendapat lain tentang cara membuat blog toko online ini ayo diskusikan disini .







{ 3 komentar... read them below or add one }

kursus bisnis online mengatakan...

saya sudah berkunjung ke toko sepatu online punya mas...
di bagian rekening sebagian besar atas nama mas Davit...
yang jadi pertanyaan, tugas kita hanya memasarkan aja..??
boleh tahu alur penjualannya...??

Faisal Putra mengatakan...

@kursus bisnis online anda: ya tugas anda memang hanya menjadi reseller produk sepatu bogor . silahkan mendaftar disana gratis , anda akan mendapatkan katalog produknya lengkap untuk alur penjualan dan cara pemaarannya sudah saya kirim via email anda ..terimakasih

bisnis suparno mengatakan...

sip gan artikelnya sangat membantu buat kita2 yang masih newbie ini

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM