Bagaimana Sih Caranya Memulai Bisnis Online...?

Diposting oleh Faisal Putra on Jumat, 25 November 2011

Memulai bisnis online buat anda yang sudah sering mondar-mandir di dunia maya sepertinya satu hal yang biasa saja  buat anda. karena apapun yang berbau bisnis online pasti sering anda temui . mulai dari bisnis yang menjual produk fisik sampai produk digital bahkan jasa sekalipun.Atau mungkin juga anda saat ini sudah memiliki bisnis online sendiri yang sudah banyak menghasilkan keuntungan.
 
Tapi buat sebagian orang khususnya pemula yang ingin tahu bagaimana dan apa sebenarnya yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online , tentunya bukan satu hal yang mudah .kebanyakan dari pemula ini pasti bingung dan ada seribu satu pertanyaan yang mondar – mandir dipikirannya dan masih terus anda sampai menemukan jawaban yang dicarinya.

Beberapa pertanyaan yang sering kali menjadi tanda tanya besar sebelum memulai bisnis online  …
  1. Harus memulai darimana  
  2. Apa yang harus dilakukan 
  3. Belajar sama siapa
  4. Mana sumber ilmu bisnis online yang benar – benar bisa menjawab kebutuhan saya 
  5. Bagaimana saya tahu bisnis online yang akan saya mulai bisa menguntungkan 
  6. Ada tidak jaminan resiko gagal
  7. saya tidak bisa belajar online , ada tidak yang menyediakan cara belajar Offline
Anda bisa lihat pertanyaan-pertanyaan itu sebenarnya berujung pada satu hal yaitu mereke pemula mau cara yang lebih tepat sasaran , tidak mau gagal dan pastinya harus bisa menjawab keinginan kuat mereka yaitu mendapatkan keuntungan. Sebenarnya ini satu hal yang wajar-wajar saja karena siapapun yang memutuskan untuk memulai bisnis pasti mengharapkan keuntungan.


Pada intinya jika dilihat secara garis besar untuk memulai bisnis online anda akan membutuhkan persiapan berikut ini :

1. Mentor atau pembimbing , ini sangat penting karena mentor adalah orang yang sudah pernah melakukan apa yang belum pernah anda tahu , pengalaman sangat penting dan bisnis anda akan berjalan sepuluh kali lebih cepat dibandingkan anda harus belajar sendiri  dan mentor merupakan solusi percepatan income anda di bisnis online. 

2. Miliki produk
yang akan anda pasarkan .jika belum pasarkan produk orang lain yang potensial memberikan anda income dengan cepat .temukan produk yang laris dan banyak dibutuhkan orang .contohnya silahkan anda lihat disini

3 Website, anda harus  bisa buat website sendiri .ada sebagian pemula  yang bilang membuat website itu susah ..kenyataan sebenarnya.... membuat website itu tidak sulit . jangan menumpang website orang lain kalau mau terlihat professional di mata konsumen anda . pelajari dan kuasai tehnik membuat website anda sendiri .mau bisa buat website sendiri ambil  panduan membuat website khusus pemula ini.

4. Belajar membuat sales letter atau surat penjualan

5. Belajar memasang sistem otomatis bisnis . persiapkan diri anda untuk memiliki bisnis yang akan berkembang besar .gunakan otomatisasi bisnis ,layani konsumen anda dengan sistem ini . pernah denger mesin followup otomatis  kalau bahasa bisnisnya Autoresponder .alat ini penting anda miliki khususnya jika anda ingin memiliki penghasilan berlimpah dalam waktu singkat dengan modal yang sangat kecil

6. Belajar mendatangkan pengunjung
.lakukan promosi untuk memperkenalkan produk dan bisnis anda. jangan berpikir karena bisnis anda adalah bisnis online maka promosinya hanya online. pasang iklan online, buat kartu nama, buat brosur , buat artikel marketing dan masih masih banyak lagi cara promosi yang bisa anda lakukan



anda harus tahu bisnis online semakin hari persaingannya semakin ketat seribu satu macam cara digunakan untuk menang dalam persaingan bisnis ini . jika anda benar-benar ingin sukses di bisnis ini silahkan tips selanjutnya tentang newbie di bisnis online diartikel saya sebelumnya.


Itulah beberapa tips –tips penting yang harus anda kuasai untuk memulai bisnis online anda . bagaimana dengan anda sudah siap memulai bisnis online anda sendiri atau mungkin anda punya trik lain memulai bisnis online , ayo diskusikan disini ….





























{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

PENTING: Saya Sangat Menghargai apapun komentar,saran dan ide Anda mengenai artikel saya Tapi saya sangat TIDAK menghargai jika Anda melakukan SPAM